Selamat Datang

Silakan mampir dan melihat-melihat rumah kami. Tidak perlu membawa oleh-oleh cukup ucapkan salam dan akan kami sambut dengan segala kehangatan sebagai teman, sahabat, saudara dan keluarga.


Kami akan membantu apapun keperluan Anda yang berhubungan dengan dunia penulisan dan percetakan. Jangan ragu menjadikan kami sebagai mitra usaha.

Jingga Publishing House mitra Anda dalam membingkai cerita dengan kasih dan cinta.

Selasa, 22 Februari 2011

Scrap Book, A Very Personal Book

Mungkin sedikit sekali dari kita yang mengerti maksud dari scrap book dan terasa belum familiar di telinga. Tetapi jika yang disebutkan adalah klipping maka tentu saja kita semua pernah mendengar dan bahkan mengakrabi klipping dimasa-masa sekolah.

Mengikuti perkembangan jaman, klipping atau scrap book mengalami digitalisasi secara pesat. Tidak cuma berupa aktivitas gunting tempel gambar atau gunting tempel gambar dan kalimat melainkan berkembang menjadi sebuah buku yang unik dan cantik menjadi sangat pribadi atau disebut juga A Very Personal Book.

A VPB ( A Very Personal Book) dipilih sebagai alternatif pendokumentasian foto sekaligus buku harian. Biasanya A VPB disusun berdasarkan pesanan seseorang sehingga menjadi sangat pribadi dan tidak dijual di toko buku manapun. Jika sebuah album foto akan menjadi lembaran-lembaran kenangan mati yang tidak bisa bercerita dan sebuah buku harian terkendala malasnya menulis atau bahkan tidak semua orang mampu menuangkan kata-kata dalam tulisan, maka A VPB adalah kumpulan foto yang diikat dengan tulisan sebagai alternatif penyimpanan kenangan dan moment-moment penting dalam kehidupan seseorang, sebuah keluarga dan bahkan sebuah organisasi.

Salah satu lini produk sekaligus top order kami A VPB telah banyak mengisi rak-rak buku atau sudut terpenting dari keluarga-keluarga yang telah memesannya. Dengan menggunakan metode pendalaman karakter yang dilakukan langsung oleh sang penulis menjadikan A VPB semakin unik, menarik dan sopihisticated.

Dengan minimal isi 50 halaman, hard cover, 1 eksemplar, berwarna dan menarik kami tawarkan pembuatan dan penyusunan A VPB dengan harga Rp 2.000.000. Tentu saja jika Anda memesan buku ini dalam jumlah beberapa eksemplar, akan mendapatkan harga yang lebih menarik. Jadikan A VPB sebagai bagian dari hidup Anda, sebagai kenangan bahkan sebagai bingkisan bagi orang-orang yang Anda cintai.

Berikut adalah contoh AVPB yang kami buat

.

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar