Selamat Datang

Silakan mampir dan melihat-melihat rumah kami. Tidak perlu membawa oleh-oleh cukup ucapkan salam dan akan kami sambut dengan segala kehangatan sebagai teman, sahabat, saudara dan keluarga.


Kami akan membantu apapun keperluan Anda yang berhubungan dengan dunia penulisan dan percetakan. Jangan ragu menjadikan kami sebagai mitra usaha.

Jingga Publishing House mitra Anda dalam membingkai cerita dengan kasih dan cinta.

Rabu, 30 Maret 2011

Coming Soon "A Gift From Heaven"


A Gift From Heaven adalah buku yang bertutur tentang kisah-kisah sejati dari orang-orang disekeliling sang penulis. Cerita duka yang menyentuh jiwa dituturkan dengan keindahan bahasa yang memikat menjadikan setiap kisah begitu hidup.

Duka adalah sebuah kata yang seringkali menjadi momok bagi setiap orang. Wajah duka bisa berupa apa saja mulai dari kematian, kekerasan dalam rumah tangga, kehilangan pekerjaan, ditipu rekan bisnis dan lain-lain.

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mengendapkan dan mengkatarsiskan duka hingga mampu keluar sebagai pemenang dan menjadikan butiran-butiran airmata sebagai sebentuk hadiah bagi sepotong hati yang lara.

Buku ini menarik untuk dibaca oleh setiap orang yang sedang mencari pencerahan jiwa, terutama bagi mereka yang sedang bergulat dengan duka agar mampu memandang setiap musibah dari jendela yang lain dan menyingkap helai demi helai bingkisan tersebut hingga menemukan kunci pembuka hadiah itu bersamaan dengan lapisan terakhir yang mengejutkan dan membuat senyum terbentuk indah dibibir dan syukur melantun dari hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar